Home » » Tampilan Depan Model Teras Rumah Minimalis

Tampilan Depan Model Teras Rumah Minimalis

Written By irfan on Minggu, 12 April 2015 | 23.14

Tampilan depan rumah mempengaruhi kesan pertama seseorang yang melihat rumah kita, dari sinilah harapan dari seorang pemilik rumah agar tampilan depan rumahnya memiliki keindahan yang baik agar dapat memberikan kesan pertama yang baik juga. Model teras rumah minimalis kini banyak sekali diburu terutama bagi mereka yang tengah dalam rangka pembuatan rumah yang baru. Teras sendiri merupakan tampilan tampak depan rumah yang mempunyai andil yang cukup besar dalam menentukan keindahan desain eksterior rumah milik anda. Membuat teras rumah minimalis sebaik mungkin menjadi satu- satunya pilihan terutama bagi anda yang menginginkan kesan positif dari rumah yang anda huni.

Teras rumah berukuran minimalis ini mempunyai banyak fungsi yang bukan hanya digunakan untuk bersantai bagi para penghuni di model rumah minimalis yang mereka miliki, namun juga digunakan untuk menjamu tamu yang datang. Menjamu para tamu di teras tersebut tentunya bisa dipernyaman dengan desain teras rumah yang tepat. Untuk memberi kesan modern pada teras yang anda buat, maka anda bisa menggunakan berbagai jenis perabotan seperti halnya kursi serta meja dengan tema tertentu pada teras tersebut. Tidak perlu yang mahal namun penggunaan kursi yang simple dan sederhana asal dengan penataan yang benar maka sudah pasti akan menjadi daya tarik tersendiri ketika diletakkan di teras.

Dalam usaha mempercantik bisa anda lakukan dengan menggunakan pot- pot dengan tumbuhan yang anda suka. Selain itu, anda juga bisa membangun taman yang berada tepat di depan teras. Taman rumah ini bukan hanya mampu menampilkan isi keindahan rumah namun juga akan menambah suasana asri rumah yang anda miliki. Menanam berbagai jenis pohon- pohon pada taman tersebut akan membuat acara bersantai anda bersama keluarga atau ketika berbincang dengan tamu menjadi lebih menyenangkan. Tidak hanya taman, namun anda bisa pula membangun sebuah kolam ikan kecil yang tentunya akan menambah suara- suara gemerisik air yang akan menambah rasa segar tersendiri bagi anda.

Demikian ulasan mengenai model teras rumah minimalis pada tampilan depan hunian anda. Jangan lupa untuk membaca Inspirasi Desain Denah Rumah Type 36 dan Kumpulan Gambar Desain Rumah Minimalis . Model teras rumah minimalis kini menjadi lebih beragam yang tentunya bisa anda sesuaikan dengan selera serta konsep rumah yang anda buat. Menikmati kopi pada sore hari dengan bersantai di teras depan rumah sudah pasti menjadi favorit bagi banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar